Jalasenastri Lanal TBA Raih Juara  Lomba-Lomba Hari Kartini

Jalasenastri Lanal TBA Raih Juara  Lomba-Lomba Hari Kartini
Tim senam Maumere yang terdiri dari 9 orang, Ny. Amin Sanjaya, Ny. Taufik Budi, Ny. Sanio Thomas, Ny. Budi Prayitno, Ny. Dedi, Ny. Andre, Ny. Suprianto, Ny. Dawami dan Ny. Rahmadianto tampil sebagai Juara I lomba senam Maumere. (Foto/Penlantamal)

TANJUNG BALAI,(PAB)----

Dalam rangka menyambut Hari Kartini di kota Tanjung Balai,Kamis (19/04/18) diadakan beberapa lomba yang diikuti oleh unsur unsur organisasi yang tergabung dalam Gerakan Organisasi Wanita kota Tanjung Balai. Lomba Busana Kartini, lomba senam Maumere dan lomba pidato digelar guna menyambut Hari Kartini yang membawa tema "Dengan semangat Kartini memperkuat daya cipta dan kreatifitas perempuan dan anak guna menopang pembangunan".

Dalam kegiatan ini, Jalasenastri Cabang 7 Korcab 1 Armada barat  meraih beberapa juara.  

Tim senam Maumere yang terdiri dari 9 orang, Ny. Amin Sanjaya, Ny. Taufik Budi, Ny. Sanio Thomas, Ny. Budi Prayitno, Ny. Dedi, Ny. Andre, Ny. Suprianto, Ny. Dawami dan Ny. Rahmadianto tampil sebagai Juara I lomba senam Maumere. Sedangkan Ny. Aris Munandar meraih juara 2 pada lomba Pidato.

"Jalasenastri Lanal TBA berusaha meningkatkan pemberdayaan wanita dalam mendukung tugas suami dalam dinas di TNI AL". Ungkap Ketua Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Erna Yudo Ponco.(Rosen/Penlanal)

Berita Lainnya

Index